Minggu, 25 Agustus 2013

Posted by Zony Malhadi
No comments | 12:34 AM
Untuk One piace Download disini
Pasword: blogpribadizony


Untuk Naruto Download disini
Pasword: blogpribadizony

Rabu, 31 Juli 2013

Posted by Zony Malhadi
No comments | 11:53 AM
Ok bagi yang suka dengan Naruto dan One Piece saya ada ni dalam bentuk PDF

SOOO
lebih gampang downloadnya dan bacanya kalo dalam bentuk JPG kan mesti satu-satu tu.. kalo ni udah tak gabung dalam bentuk PDF.

Download Komic Naruto 641 New
Klik Disini
Pasword : blogpribadizony

Download Komic One Piece 716 New
Klik Disini
Pasword : blogpribadizony

Minggu, 21 Juli 2013

Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:44 AM
Hal pertama yang pantas diucapkan ketika kita bertemu lagi dengan bulan yang penuh rahmat dan magfirah ini adalah syukur alhamdulillah, dimana semua do'a di ijabah dan dosa diampuni, hal yang apling menonjol di bulan puasa ini adalah ketika datang waktu isya dan kita berbondong-bondong ke masjid guna untuk sholat isya berjamaah, dan dilanjutkan dengan sholat terawih berjamaah... luar biasa......

Namun ada beberapa hal unik yang membuat saya sedikit tersenyum dalam bulan puasa ini..
dan saya tidak tau ini selalu terjadi dari tahun ke tahun, apakah itu???

  • Sholat terawih dari malam ke malam selalu mengalami kemajuan...
Nah lho... maksudnya apa selalu mengalami kemajuan... tiada lain dan tiada bukan syaf dari jamaah yang selalu mengalami kemajuan, dan mungkin di perkirakan malam terakhir yang tersisa dari syaf jamaah cuma yang ada di depan aja..hihihi...

  • Katanya pengiritan Uang kenapa tabungan jadi kering???
Heran juga dengernya, tapi mungkin saja bisa terjadi, atau mungkin teman-teman sudah ada yang mengalami karena siap-siap sebelum beduk makanan kesukaan akan diborong pada porsi melebihi sebelum bulan puasa, yah bisa dibilang balas dendam... tapi saran hal seperti itu gak perlu,, humuknya makruh shop, yang penting sederhana saja!!

  • Pencurian semakin meningkat..
Katanya bula yang penuh magfirah, atau mungkin kata itu salah di tafsirkan oleh orang-orang salah jalan itu... yah siapa sangka niatnya nyuri buat lebaran besok.. dimana pada waktu itu semuanya serba baru..hihihihi....
Yah... semoga mereka di berikan jalan yang lurus ma Allah SWT.

  • Ajang Bulan cari jodoh
hihi... yang paling ngetren dikalangan anak remaja ketika bulan puasa datang tu adalah JJS alias jalan-jalan sore, atau apalah istilah lainnya.. unik juga sih.. makanya kalo sore...beeeee... rame betul dijalanan, oh ya dan satu lagi jalan-jalan setelah buka.. ampun deh... macet di padetin ma anak-anak ABG, yah walaupun saja juga masih ABG.hihihi.. tapi insyaallah tidak termasuk dalam daftar pembuat macet jalan.. stidaknya saya keluar buat beli kandok buka doank.. setelah tu balek... yah ndak jarang JJS atau JJSB alias jalan-jalan setelah buka di buat ajang cari pasangan... yah good luck dah..

  • Puasa jadi kambing hitam!!!
katanya sih lemes,,, capek,, apalagi yang tidak makan sahur,, hihihi.. persis kayak kertas yang acak-acak tuh muka... mau melakukan hal baik,,, jadi gak jadi, dengan dalil puasa,, disuruh bersih-bersih capek.. alasan puasa.. berangkat ke kampus atau sekolah.. ntara dulu... hihihi...aneh rasanya, apalagi tuh.. kalo dah di atas kasur,,,hemmm gempa sekalipun, anteng aja...

yah masih banyak lagi sih sebenarnya
tapi cukup dlu dah...
sampai ketemu dilain kesempatan

Senin, 15 Juli 2013

Posted by Zony Malhadi
No comments | 3:21 AM
Ok tepatnya tanggal 14 Juli 2013 di Rumah Keluarga di Lotim,,,
ini mungkin bukan cerita tapi mungkin lebih ke curhatan, masalahnya cukup sensitif yaitu masalah didikan...
secara umum saya tidak tau mendidik tu arti katanya seperti apa, dan secara teoritisnyapun saya tidak tau.. tapi terkadang suatu keadaan sangat mudah mudah dirasakan hati dan menterjemahkannya maksud dan intinya apa..
keluarga saya pecah sejak saya belum masuk bangku SD , yah.. umur yang relatif masih kecil untuk merasakan kehidupan yang terombang ambing...
tapi saat itu pilihan hidup tidak terlalu banyak seprti yang saya bayangkan sekarang ini,,,eh...mmmmm... lupakan sejenak dulu dah hal itu..
yang ingin saya bahas dalam posting hari ini adalah didikan, teman-teman bisa mengartikan didikan ini secara umum bisa saja, didikan kakak terhadap adeknya, didikan nenek terhadap cucunya, didikan teman terhadap temannya, atau didikan orang tua terhadap anaknya,, bahkan yang lebih parah lagi semua itu bisa terbalik menjadi didikan cucu ke neneknya, didikan adek ke kakaknya, atau didikan anak ke orang tuanya.. semuanya  mungkin terjadi,
saya tidak akan membahas bagimana para ahli membicarakan arti kata pendidikan atupun orang yang merasa mengerti tentang kata didikan.. tapi disini real apa yang saya rasakan dan apa yang saya sampaikan murni dari hati saya.

tanggalnya sudah saya sebutkan diatas, OK... kita mulai saja...
otak manusia memiliki persamaan dan perbedaan masing-masing, kapasitas dan kecepata sistem bergerak dalam otak menjadi persamaan serta perbedaan yang ada, waktu juga merupakan suatu kebutuhan yang berbeda-beda, karena faktor waktu merupakan proses yang dapat mencitptakan sesuatu dalam otak...
terkadang kita mendapatkan pujian ketika kita berhasil dalam suatu keadaan, api tidak jarang kita dapat celaan ketika kita tidak mampu mengatasi suatu keadaan, saya yakin seyakinnya bahwasanya kesemua itu pernah kita rasakan dan tentu hal terbaik yang terjadi adalah itu akan terlewatkan, tapi saya mulai berfikir dari semua waktu yang terlewatkan itu ada goresan kecil dalam batu yang tidak akan mungkin hilang dan akan terus membekas, ketika tidak ada air yang terus mengalir di atasnya yang akan mengikis goresan itu, walaupun itu membutuhkan waktu yang cukup lama, apa itu????
jawabanya adalah "ketidakpercayaan orang terhadap kita", sakit memang rasanya semua yang kita lakukan bahkan sebelum kita mealukan itu semua kita sudah kerisis kepercayaan, yang ada hanya rasa dikucilkan, disepelekan, bahkan lambat laun didalam hati akan muncul rasa ketidak pedulian pada diri sendiri lebih-lebih terhadap orang lain,, sangat disayangakan ketika semuanya berhenti pada satu garis tanpa harus memilih garis yang lainnya..
mungkin teman-teman sembari membaca terlitas dalam benaknya "bahkan kelurgakupun melakukan hal itu padaku" bagimana itu bisa terjadi?
mungkin saya tidak akan terlalu terkejut ketika ada salah satu diantara kita yang  mengalaminya, karena secara pribadipun saya merasakan itu semua....
walaupun tidak semua anggota kelurga, tapi kira-kira dengan situasi seperti itu pernahkah kita membayangkan seperti apa reaksi kita seharusnya...
terkadang saya selalu mengartikan itu semua adalah motifasi bagi saya, tapi ada beberapa hal yang belum bisa dicerna dalam otak saya, maksud apa sebenarnya dia mengatakan itu,,,
".....pada dasarnya kamu tidak pernah baik, bagimana kamu bisa baik sekarang, kalu sebelum-sebelumnya kamu tidak pernah baik atau dengan kata lain buruk...." kemudian dia menyambungkan dengan kalimat  "......".....kamu terlalu santai dengan waktumu....." dan kalimat berikutnya ".....temanmu dapat mengatasi keadaan tapi kamu mana mungkin bisa mengatasi keadaan itu...." yah... muungkin itu cukup dihari tiu saja, dan masih banyak lagi yang lainnya dihari-hari sebelumnya,,,
sekali lagi hal ini mungkin bisa saya toleransi ketika kelura dari orang-orag biasa-biasa saja tapi ini keluar dari oanggota kelaurga yang kapasitasnya cukup tinggi dalam kelurga...
kalimat-kalimat yang menjastifikasi hanya bisa saya telan, tanpa dia tau keadaan yang sebenarnya,
ingin rasanya menceritakan keadaan yang sebenarnya dan membantah semua kalimat yang ditujukan semua kepada saya, tapi saya kemudian berfikir pastinya semua ini akan dianggap alasan untuk pembernarn diri...
saya belih memilih diam, dan terus berusaha untuk memalukan yang terbaik...
saya percaya tingkat kesulitan yang berikan Allah pada kita tidaklah melebihi dari batas kempuan kita sebenarnya, Allah mengatakan saya kalo saya mampu melewati semua itu dan akan ada hari dimana hari itu menunggu saya untuk saya memulai hari baru, tapi entah kapan itu,,, tugasku hanya melakukan yang terbaik, tanpa mesti berkoar-koar pada kelurga bahwa saya sedang mengerjakan suatu hal yang baik....
jadi pelajaran pada kita semua,,, didikan yang terbaik adalah ketika kita memberikan kepercayaan pada siapapun yang kita sayangi,,, saya memang tidak mendapatkannya secara 100% dari kelaurga, bahkan hal lai yang saya daptkan tapi setidaknya ini menghasilkan tulisan dan dapat dijadikan pelajaran pada kita semuatentang arti dan kekuatan dari kepercayaan...
mulailah untuk mempercayai dan terus mensuport apapun tindakan baik dari orang-orang yang kita cintai..
dan jangan sekali-kali meragukan tingkat kemampuan dari orang yang kita cintai...


Sekian 
<<<<<<<<<>>>>>>>>>

Selasa, 02 Juli 2013

Posted by Zony Malhadi
No comments | 12:24 AM
OK... tema pertama dari posting hari ini berjudul "Hari-Hari Yang Gelap", Sekilas maknanya ambigu, namun terserahlah teman-teman mau mengartikan seperti apa, sah-sah saja...
tapi dari sisi penulis Hari-Hari yang Gelap bermakna secara teknis yang artinya dapat di lihat dan dapat dirasakan, Tepatnya pada bulan juni 2013 dan saya kurang ingat karena urusannya berhubungan dengan Jasa Penerangan yaitu PLN...hehe
mungkin konyol kedengarannya, tapi mau gimana lagi...
tepatnya pada suatu hari katika jatuh tempo pembayaran listrik seperti biasa teman yang menjabat sebagai bendahara asrama... Oh ya.. saya belum kasi tau kalo saya tinggal dibangunan milik negara, yaitu Pemerintah Daerah Lombok Timur (PEMDA LOTIM) berupa Asrama Mahasiswa.. lanjut ke cerita.... seperti biasa pembayaran tiap bulannya tidak pernah melebihi dari Rp.400.000, namun pada suatu ketika itu, kita cukup tercengang melihat tagihan listrik yang mencapai Rp.16.000.000, kebayang donk apa ada dalam benak kita ketika kita tiba-tiba berhutang sebegitu banyaknya, seingkat cerita, bendahara asrama menjelaskan pada kita bahwa pembayaran listrik terjadi kejanggalan dan penjelasan berhenti sampai disana kita pun semakin kaget, dan berhapar itu hanyalah kesalahan balaka...telusur ditelusuri ketua organisasi yang ada diasrama merasa terpanggil untuk meluruskan masalah ini untuk pergi ke pihak PLN mencari penjelasan yang lebih rinci dan masuk diakal, singkat cerita malamnya penghuni asrama mengadakan rapat sekaligu yasinan karena kebetulan malam itu adalah malam jum'at, dalam rapat dijelaskanlah bagimana kronologis dan akar permasalah hingga membuahkan utang Rp.16.000.000, "utang kita sebesar enam belas juta rupiah, itu disebabkan karena kesalahan pihak PLN yang salah membaca digit tagihan listrik yang sempestinya 5 digit tapi dibaca hanya 4 digit SO.. otomatis hitungan uangnnya pun semakin sedikit," tutur ketua organsasi FPM, jadi jelas permasahan bukan hanya pada kita saja tapi murni pihak PLN juga salah, kesepakatan antara Ketua FPM dengan PLN jatuh pada Rp.3.000.000, yah cukup dramatis juga dari Rp.16.000.000 menjadi Rp.3.000.000, yang jadi masalahnya sekarang adalah selama terkumpulnya uang  sebesar Rp.3.000.000. ini kita harus gelap-gelapan dan hasilnya semua aktivitas terhenti sejenak, mandi jadi kurang, yang seharusnya 3 kali sehari sekarang manjadi 1 kali sehari, masak nasi ndak bisa, dan mesti beli diluar dan cukup buat kocek terkuras, ketika malam tiba siap-siap masuk dalam lorong gelap, dan lebih menyakitkan tetangga disebelah kiri, kanan, belakang dan depan cerah semua, persis blackhold gelap dalam sisi tengah dan terang disemua sisinya..hahahahaha....
entah kapan uang 3 juta itu akan terkumpul karena pengalaman anak-anak asrama dalam mengeluarkan uang sebesar itu akan berfikir 100 kali karena bayang kan saja uang iuran untuk wifi saja yang 5 ribu susah sekali..

hari-hariku gelap, itulah judul pada minggu-minggu ini...

Kamis, 27 Juni 2013

Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:32 AM
Salam Blogger

Jadi kali ini saya mau posting cara mempercepat proses shutdown pada windows
jadi teman-teman bisa pelajari cara-cara di bawah ini

1. Digunakan untuk menutup semua aplikasi pada saat shutdown (auto kill ).
- Masuk ke registry editor anda ( Start –> Run –> Ketik regedit )
- Masuk ke registry berikut
HKEY_CURRENT_USER\Control Panel\Desktop
- Cari key dengan nama “AutoEndTasks” dan klik kanan key tersebut lalu pilih Modify, ubah Value Data menjadi 1.

Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:31 AM
Pahami dulu setiap kalimat petunjuk di bawah ini
baru bekerja OK.
untuk mengurangi persen error.hehe...


OK ini dy bahasa alient yang sayapun bingung ^_^..
jadi disini kita memanfaatkan program windows berupa CMD.
caranya itu.
kalian copas data di bawan dalam notpad kemudian save dengan nama terserah.bat
Ok setelah itu akan keluar shortcut dengan nama yang sudah diberikan
dan ada
"MS-DOS Batch File
1 KB"
kalian dowbel klik akan keluar folder dengan nama folerpribadi. nah kalian
bisa masukkan file apa yang sekiranya bersifat rahasia.
setelah kalian selesai dengan penyimpanan data kalian bisa dobel klik lagi MS-DOS Batch File
tersbut dan akan keluar kotak dialog "apakah anda akan mengunci filderpibadi? ada bisa
tekan Y untuk mensetujui dan N untuk tidak.
jika anda ingin membuka lagi folder pribadi anda dobel klik lagi MS_DOS tersbut dan
anda akan diminta memasukkan password, tentunya
password ini ada di bahasa pemerograman yang tadi teman COPAS, ada di sana disebutkan
"blogpribadizony" itu jadi password jika sebelumnya teman-teman belum edit,
OK jadi kalo ingin buat lagi folder pribadi teman-teman bisa ganti passor tersebut,
dengan terserah apa yang menjadi hajat teman-teman.
cukup sekian.
dan semoga bermanfaat.



cls
@ECHO OFF
title Folder FolderPribadi
if EXIST "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" goto UNLOCK
if NOT EXIST FolderPribadi goto MDLOCKER
:CONFIRM
echo Apakah anda ingin mengunci FolderPribadi tersebut ? (Y/N)
set/p "cho=>"
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo Ketik Y atau N.
goto CONFIRM
:LOCK
ren FolderPribadi "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
attrib +h +s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
echo FolderPribadi Terkunci
goto End
:UNLOCK
echo Masukkan Password untuk membuka kunci
set/p "pass=>"
if NOT %pass%== BlogPribadizony goto FAIL
attrib -h -s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
ren "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" FolderPribadi
echo FolderPribadi sudah di buka
goto End
:FAIL
echo Password salah
goto end
:MDLOCKER
md FolderPribadi
echo FolderPribadi Sukses di buat
goto End
:End
Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:29 AM

Pengaruh Tower Seluler Atau BTS bagi Kesehatan Kita ?

Beberapa waktu yang lalu Temen saya bertanya kepada saya, apakah ada pengaruh Tower telekomunikasi (BTS) terhadap kesehatan masyarakat yang ada di bawah atau di sekitar BTS itu berada?, hal ini di karenakan disekitar rumah Penulis , Telah di bangun BTS, namun warga disana mempertanyakan karena mereka berpikiran bahwa BTS itu berdampak buruk ke kesehatan manusia seperti halnya SUTET tegangan tinggi. Dari literature yang saya baca, dan sering kali discuss dengan teman-teman yang touch kerjaanya dengan BTS ini seperti devisi NO dan orang-orang SITAC (Site Acquisition) kalau BTS itu radiasinya sangat kecil sekali mempengaruhi kesehatan tubuh manusia, dan radiasi yang ada masih jauh di bawah ambang normal, jadi sebenarnya ketika dari pihak SITAC dan vendor bisa menjelaskan ke Penduduk dimana BTS itu akan di bangun bahwa pengaruhnya tidak ada ke tubuh manusia dan kesehatan.
Kita tidak dapat menyalahkan masyarakat yang salah kaprah dalam menyikapi tower telekomunikasi, karena memang mereka tidak mengetahui dan tidak mendapatkan informasi yang benar tentang apa dan bagaimana tower serta akibat yang dapat ditimbulkan oleh tower tersebut.
Tower telekomunikasi baik untuk pemancar Gelombang Micro Digital ( GMD ) maupun untuk BTS ( Base Transceiver System) pemancar HP, Untuk GMD biasanya memancarkan gelombang elektromagnetik dengan frekuensi 4 sampai 7 Ghz , dimana antara antenna pemancar dengan antenna penerima berjarak sekitar maksimum 60 Km dan harus LOS ( Line Of Side ) tidak ada obstackle ( penghalang ) yang menghalangi antara keduanya., biasanya dengan ketinggian diatas 40 meter dari permukaan tanah. Gelombang yang dipancarkan adalah gelombang ruang, merambat lurus diudara.
Sementara untuk BTS adalah memancarkan gelombang elektromagnetik dengan frekuensi rendah berkisar antara 900 s/d 1800 Mhz., yang dipancarkan oleh antenna sektoral yang nantinya akan ditangkap oleh antenna HP pada masing-masing pelanggan HP.Secara teknologi gelombang radio dapat dinyatakan aman untuk kesehatan manusia dan peralatan listrik di rumah tangga. Sudah lama sekali gelombang radio dipergunakan manusia untuk komunikasi mulai dari Abraham Bell menemukan Telegraph, sampai kepada teknologi cellular saat ini.yang dapat memudahkan manusia untuk berkomunikasi satu dengan lainnya.
Tower Telekomunikasi dapat dibedakan dari bentuk dan konstruksinya, mulai dari yang sederhana berbentuk segi tiga, yang ditopang dengan tali agar tidak meliuk-liuk terkena hembusan angin, ini jenisnya adalah Tower Gaymas, yang mempunyai temberang sebagai suportingnya, keamanan dari tower ini paling bawah secara konstruksi, kalau bebannya berat maka dikhawatirkan patah dan menimpa sekitarnya.Jenis yang kedua adalah SST ( Self Suporting Tower ), dimana tower ini mempunyai konstruksi baja mempunyai kaki empat buah dengan fondasi tertanam kebawah tanah dengan kedalaman tertentu, besi rangka tower ini dilapisi dengan galvanis yang tahan samapai puluhan tahun tidak berkarat, lagi pula tower ini pemeliharaannya dengan mencat dengan cat khusus, anti karat, sehingga kemungkinan tower ini roboh sangat kecil., tinggi tower berfariasi tergantung kontur bumi, kalau kontur bumi datar maka diperlukan tower yang lebih tinggi, sementara kalau didaerah perbukitan, tower dibangun diats puncak bukit dengan ketinggian yang relative rendah.
Tower Telekomunikasi berbeda dengan tower Listrik , yang ditopangnya adalah kabel yang dialiri oleh Saluran Umum Tegangan Extra Tinggi ( SUTET ), dimana arus listrik yang dilewatkannya adalah diatas 20.000 KV, sehingga menimbulkan radiasi listrik yang cukup besar.
Sementara tower Telekomunikasi yang ditopangnya adalah antenna yang memancarkan gelombang elektromagnetik atau kita sebut dengan gelombang radio, yang radiasinya berkisar berordo watt, sehingga belum sampai ketanah sudah hilang radiasinya itu.jadi boleh dikatakan aman untuk kesehatan manusia dan peralatan elektrik umah tangga.Sinyal BTS, tidak akan mengganggu frekuensi radio dan TV karena peralatan BTS bekerja pada gelombang 900 mhz dan 1.800 mhz.
Sementara radio dan TV bekerja pada 100-600 mhz. Kekuatan tower pun tidak perlu diragukan, karena telah dirancang mampu menahan angin berkecepatan hingga 120 km/jam dan pondasi yang sangat kokoh di mana setiap cm2 mampu menahan beban hingga 225 kg.
“Berdasar penelitian WHO dan Fakultas Teknik UGM, BTS tidak terdapat radiasi yang membahayakan kesehatan manusia.level batas radiasi yang diperbolehkan menurut standar yang dikeluarkan WHO masing-masing 4,5 watt/m2 untuk perangkat yang menggunakan frekuensi 900 MHz dan 9 watt/m2 untuk 1.800 MHz. Sementara itu, standar yang dikeluarkan IEEE C95.1-1991 malah lebih tinggi lagi, yakni 6 watt/m2 untuk frekuensi 900 MHz dan 12 watt/m2 untuk perangkat berfrekuensi 1.800 MHz.“Umumnya, radiasi yang dihasilkan perangkat-perangkat yang digunakan operator seluler tidak saja di Indonesia, tapi juga seluruh dunia, masih jauh di bawah ambang batas standar sehingga relatif aman..Sejauh ini protes dan kekhawatir masyarakat terhadap dampak radiasi gelombang elektromagnetik yang dihasilkan perangkat telekomunikasi seluler lebih banyak datang dari mereka yang tinggal di sekitar tower BTS (base transceiver station).
Sejauh ini belum ada satu pun keluhan atau kekhawatiran akan dampak radiasi itu yang datang dari para pengguna telefon seluler. Padahal, jika dihitung-hitung, besarnya daya radiasi yang dihasilkan pesawat telepon seluler jauh lebih besar daripada radiasi tower BTS. Memang betul, daya dari frekuensi pesawat handphone sangat kecil, tapi karena jaraknya demikian dekat dengan tubuh kita, dampaknya juga lebih besar..Pernyataan tersebut didasarkan atas hasil perhitungan menggunakan rumus yang berlaku dalam menghitung besaran radiasi.
Misalnya saja, pada tower BTS dengan frekuensi 1800 MHz daya yang digunakan rata-rata 20 watt dan pada frekuensi 900 MHz 40 watt, sedangkan pesawat handphone dengan frekuensi 1.800 MHz menggunakan daya sebesar 1 watt dan yang 900 MHz dayanya 2 watt.
Berdasarkan hasil perhitungan, pada jarak 1 meter (jalur pita pancar utama), tower BTS dengan frekuensi 1.800 MHz mengasilkan total daya radiasi sebesar 9,5 w/m2 dan pada jarak 12 meter akan menghasilkan total radiasi sebesar 0,55 w/m2. Untuk kasus tower yang memiliki tinggi 52 meter, berdasarkan hasil perhitungan, akan menghasilkan total radiasi sebesar 0,029 w/m2. “Jadi, kalau melihat hasil perhitungan demikian, sebenarnya angkanya sangat kecil sehingga orang yang tinggal di sekitar tower BTS cukup aman. Lagipula kalau tidak aman, bisnis sektor telekomunikasi pasti akan ditinggalkan konsumen.
Pada Tower juga dilengkapi dengan grounding atau system pentanahan, yang gunanya adalah penangkap petir, dimana kalau terjadi petir maka yang duluan disambar adalah kutub negative yang terdekat dengan awan atau ion positive , dimana pada puncak tower dipasang finial dari tembaga dan dialirkan ketanah dengan kabel BCC, sehingga aliran petir cepat mencapai tanah dan mengamankan daerah sekitarnya dari sambaran petir, karena sifat dari arus listrik adalah mencari jalan tependek mencapai tanah, dan hilang di netralisir oleh bumi.
Sehingga anggapan orang selama ini yang berpikir bahwa BTS atau Tower itu bermasalah bagi Kesehatan dan tubuh manusia sebenarnya perlu di luruskan, sehingga dengan adanya pembangunan BTS ini, komunikasi semakin lancar, dan tentunya masyarakat akan mudah berkomunikasi dengan siapapun.
(diolah dari berbagai sumber)
Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:28 AM
Ni dia latihan permulaan  untuk pengenalan Adobe Photoshop CS 3
Gambar hasil akhirnya dapat di lihat dibeawh ini 
Hasil Photoshop

OK
Klo mau download tutorialnya bisa dari link yang sudah saya siapkan dibawah ini selamat mencoba
Copas link ini saja di pencarian ada lalu download.

https://docs.google.com/file/d/0B5VOmg_M_VxHLWc5TU9GcDdkUmM/edit
Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:27 AM
Konyol..................
Mungkin itu kata pertama yang keluar dari bibir anda kalo membicarakan masalah LDR,,, 
Yahh lain orang mungkit lain juga pemahamnnya tentang LDR, karena jujur saya pribadi lebih suka LDR dibandingkan dengan ketemu tiap hari tiap detik bahkan, saya menjalaninya kurang lebih sudah 5 tahun lamanya, sayapun heran kok bisa ya, ketemu pun bisa di hitung dengan banyaknya cukup dengan 1 lengan saja, hehe... 
sebenarnya apa sih yang menyebabkan LDR itu lebih baik dan hubungannya dengan kualitas cinta yang dimilki masing-masing.
Baiklah,,,,
Rasanya saya jadi dokter cinta nih....
tapi saya kasi tau saja apa yang saya rasakan pribadi:
  • Kenapa saya LDR : pada prinsipnya hubungan yang melibatkan perasaan adalah memilki inti kepercayaan, kalo inti itu tidak dimilki jangan coba-coba dah, karena yang ada hanya kecurigaan saja,
  • dan kemudian hubungannya dengan kualitas cintanya : Sebenarnya tanpa saya jawab teman - teman sudah bisa jawab sendiri, tapi tidak ada salahnya ini menurut pendapat saya : bahwasanya kualitas cinta yang dimiliki adalah sangat ikhlas, bayangkan sajabilapun anda dipersatukan olehNya sudah barang tentu, hal itu menjadi anugrah yang sangat tak terhitung harganya, dengan kondisi jauh saja anda begitu saling percara dan begitu ikhlasnya bagimana dengan ketika anda berhadapan, menjalin sebuah hubungan sakral menjadi suami dan istri. teman-teman bisa bayangkan.
  • Kenapa saya LDR : Pada kenyataannya dewasa ini begitu banyak fasilitas dan kondisi yang mampu menyeret kita lembah kehinaan, tapi tidak semua sih, masih banyak kok yang mampu menjaga dirinya. dari hal-hal yang bisa membuat nama manjadi buruk.
  • dan bagimana dengan kualitas cinta dan keikhlasnya : tidak pernah menyentuh satu sama lain tentu menjadi suatu hal yang sangat sulit dilakukan suatu pasangan, salah satu cara untuk menjaga diri adalah jaga jarak sejauh mungkin. LDR salah satunya.dan setidaknya anda dapat tercegah dari hal-hal yang membuat diri anda tidak ada artinya dimata dunia.
Apakah hanya dengan kepercayaan itu hubungan itu bisa berjalan
tentu saja tidak, didalamnya masih ada komponen-komponen yang mesti dipahami, tidak menutupi hal-hal yang ingin  disampaikan adalah keharusan yang lakukan.
Menganggap dia selalu ada disisi kita apapun yang akan kita kerjakan minimal dia tau, bukan seperti laporan sih, tp hal-hal yang sifatnya signifikan, misal jalan sama teman-teman, mau kemana hari ini, atau yang lainnya.

Namun sekali lagi saya tegaskan menyikapi permasalahan dunia anak muda saat ini sangatlah berwarna, dimulai dari abu-abu, ungu, sampai warna kelampun ada, ditambah dengan kondisi zaman yang memberikan fasilitas yang sangat mudah.
Tapi seorang mukmin yang baik mampu menjadikan pengalaman itu adalah ilmu yang paling berharga baginya,

sekarang giliran teman-teman untuk memilih jalan mana yang akan ditempuh, ini hanya sekedar gambaran pribadi saya saja yang melakukannya.
tentunya seperti apapun yang teman-teman lakukan cara untuk menjalin hubungan ingatlah pada sangat Khaliq  yang maha tau segalanya.

OK Selamat Ketemu dilain Kesempatan


**********Semoga Bermanfaat**********
Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:26 AM
Assalamu'alaikum Warohmatullahi wabarokatuh
<<<<**********>>>>

Mungkin karena terinspirasi dari sebuah kata yang menyebutkan "Masjid adalah Pusat segalanya bagi Muslim"
dari sanalah saya mulai berfikir kenapa masjid yang merupakan pusat dakwah, pusat pembelajaran dan pusat segalanya tidak ambil andil dalam pembangunan insan berfikir khusus siswa yang pandai di sekolah ataupun di kampusya.

pernah disuatu hari saya jum'atan disalah satu masjid di Mataram NTB ini, dan biasanya dibacakan berapa kas masjid yang ada, saya cukup kaget dan heran juga, begitu banyak kas masjid tapi kenapa tidak dikelola sebagai bekal anak-anak kreatif ditingkatan SD, SMP, SMA, maupun Universitas, bayangkan saja uang kas yang kurang lebih disebutkan pada hari itu adalah Rp 56.000.000,00,- itu masak mau ditumpuk-tumpuk terus, itu baru 1 masjid yang saya datangi dan itu masjid tergolong kecil juga, dan bagimana dengan masjid-masjid yang lain,
Bahkan Lombok sendiri terkenal dengan 1000 Masjid, bayangkan saja kalau rata-rata masjid memiliki kas Rp 10.000.000,00- saja di kalikan dengan 400 masid sudah mencapai Rp 4.000.000.000,00-, dan tentu bukan dalam hal beasiswa saja, tapi terhubungnya 1 masid dengan masjid yang lain sudah dikatakan saudara, Mungkin teman-teman pernah melihat ketika suatu masjid dalam tahap perbaikkan kotak amal yang ditaruh samping jalan sangat tidak mencukupi, itu karena apa, para pengguna jalan raya tidak lagi merasa ikhlas untuk memasukkan uang kertasnya karena apa, untuk memasukkan dia harus berhenti dan maaf-maaf saja tentu membuat antrian di jalan, dan kemacetan terjadi, hanya untuk memasukkan koin atau kertas anda,
Nah.. karena ada rasa saling keterkaitan antara 1 masid dengan masjid lainnya maka penyaluran dana dapat dilakukan untuk kelangsungan perbaikkan masjid yang ada, jangan sampai kesenjangan sosial pada pola pikir masayarakat yang sudah mulai teracuni dengan pola pikir barat semakin merebak, ada yang mengatakan masid didesa saya kok kumuh sekali ya, kita merasa tidak nyaman sekali untuk berbuat ibadah, padahal di masjid lain kok saya merasa nyaman sekali, nah lho... jangan samapi hal itu terjadi, karena bagimanapun yang namanya ibadah, diamanpun, kapanpun, dan dalam situasi apapun kalo memang saudara ikhlas tentu tidak jadi persoalan, karena di mata Sang Khaliq yang di lihat bukanlah apa-apanya tapi niatnya saudara.
Namun sekali lagi saya sampaikan kita muslim adalah satu, dimanpun anda berada, mau di kutup kek, mau di india kek, mau di NTT kek, mau di Palestian kek, kita itu adalah satu. di dalam diri kita mengalir 1 darah yang sama yaitu darah tauhid, yang menyebutkan Tuhan itu Hanya Satu, Yaitu Allah Azza Wajala.
Oleh karenanya Mungkin ini hanyalah sekedar pemicu untuk memulai membenah diri, jangan sampai kita terpecah-pecah menjadi buih di lautan yang tiada arti,, jadilah suatu batu yang terdapat kesatuan pasir yang sangat keras, 
karena sebenarnya jiwa muslim itu sangatlah kuat, tentunya kuat dalam silaturrahmi, dan kekeluargaan,

Untuk Para pengurus masjid dimanapun anda berada mohon dipertimbangkan niat saya ini semoga bisa terealisasi, dan islam kembali menjadi panutan dunia.

Mohon maaf kalo ada kata yang salah karena kesalahan itu 
benar-benar dari diri saya, dan adapun hal baik, itu semata-mata dari Allah yang Maha Tahu Segalanya

Wassalamu'alaikumwarohmatullahhiwaberoaktuh..

**********Semoga Bermanfaat*********
Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:25 AM
Tentu bagi para agan-agan yang sangat maniak nonton filem hafal betul situs-situs filem terbesar,,,
namun ada juga yang masih bingung bagaimana cara download filem tu???
dan terkadang teman-teman biasanya mentok di youtube saja, walaupun ada sih satu atau dua filem di situ yang lengkap, tapi biasanya filem yang sudah ada di youtube itu di convert filenya sampai sekecil mungkin dah tentu hasil gambarnya sangat jelek.

untuk yang belum tau situs-situs raksasa penyimpan filem, ada ni dibawah berikut adalah situs-situs penyedia download film secara gratis:
  1. http://www.downloadfilem.com
  2. http://www.thehack3r.com
  3. http://inboxmovies.blogspot.com
  4. http://www.freemovietag.com
  5. http://www.libre-partage.com
  6. http://movieagent.org
  7. http://duniaboxoffice.com/home
  8. http://spysharing.blogspot.com
  9. http://www.iwannadownload.com
  10. http://www.obras.blogdetik.com
  11. http://legend-movie.blogspot.com
  12. http://www.ganool.com
  13. http://www.fdmovie.com
  14. http://blog-indonesia.com
  15. http://all-freedownloads.blogspot.com
  16. http://rumahdownloadfilmgratis.blogspot.com
  17. http://krisna.web.id
  18. http://heriyuwandi.blogspot.com
  19. http://www.teatersahabat.co.cc
  20. http://fandik.com
  21. http://www.asiatorrents.com
  22. http://www.samuku.com
  23. http://indomovie21.blogspot.com
  24. http://www.berkasfilm.com
  25. http://www.mobilemoviesite.com
  26. http://duniaboxoffice.com
  27. http://www.freedownloadcinema.com
Nah lho banyak sekali kan... cobalah buka link nya dengan cara klik kanan lalu buka open link a new tab atau copy dan paste di mbah pencarian temen-teman.
dan untuk filenya.
terkadang bagi yang masih awam, cukup bingung untuk mengkelik yang mana tempat filenya ya,,, terkadang teman-teman sering salah jalur, asal ada kata download saja dah maen klik-klik saja, tau-taunya salah, yang pengennya download filem eh.... malah download aplikasi atau program....heheheheee

ok. jadi biasanya ada perbedaannya dalam menentukan nama link mana yang tempat penyimpanan data, carailah kata link yang nggak neko-neko, maksudnya tanpa ada kata promosi,,,, seperti contoh, Download file, atau free download atau sejenisnyanya lah. dan bisanya link download yang salah tu sarat dengan kata-kata promosi seperti contoh Download dengan kecepatan penun, atau download tanpa nunggu lama, atau pingin cepat download disini, atau sejenisnyalah, jangan cepat tertipu,,, makanya jadi orang harus jeli ya...

nah kemudian kalo teman-teman sudah dapat filenya, biasanya, jenis filenya beragam, ada yang langsung dalam bentuk file .DAT, FLV, atau sejenisnyalah, tapi ada beberapa file juga yang bentuknya .001, .002,.003 nah ini type file yang butuh program untuk menggabungkannya nama programnya biasanya disebut HJSPLIT nah ni bisa teman-teman download dulu. tapi ada juga format file yang bentuknya .RAR atau .ZIP, dalam format ini hanya butuh aplikasi dasar di komputer anda yaitu perogram ZIP. tp biasnaya setiap komputer sih sudah ada. nah itu tinggal di extark saja, dak kurang dak lebih, 

mungkin begitu saja dah dulu ya, kapan-kapan tak lengkapi artikelnya dengan memasukkan program penggabungnya juga.
dan beberapa tips lannya.

**********Semoga Bermanfaat**********
Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:24 AM
menyukai pelajaran fisika memang butuh suatu ilham yang membuat kita terkesan untuk memperlajarinya tapi tenang saja, saya punya trik bagiamana cara menyukainya dengan cepat.
baiklah:
  1. kalo teman-teman masih SMA biasanya dalam menyukai fisika cukup jarang, dikarenakan dengan didalamnya terdapat perumusan dengan mengguankan simbol dan memiliki satuan (SI) yang cukup rumit dan ada yang harus di turunkan segala yah.. seperti perubahan-perubahan rumus yang sering membuat kita keteter, karena percabangannya cukup banyak, lain konsep permalahan maka peyelesainnyapun akan lain, bahkan jauh berbeda, padahal waktu diberikan contoh soal kita mengerti, tapi ketika contoh soal itu dibalik sedikit saja, wah... pusing dah,....
  2. SOOOO... sebenaarnya kalo saya jujur saya secara pribadipun sangat tidak menyukai fisika dari sejak saya masih kelas 2 SMA tapi sebelum itu saya suka karena ada beberapa faktor diantaranya
  • gurunya menarik
  • untuk mengawali pembahasan dimulai dengan mempelajari konsep-konsepnya terlebih dahulu
  • diajak untuk memahaminya dengan cara melihat permasalahn fisika secara langsung pada kejadian yang kita alami.
  • mejadikan contoh soal pada permasalahan yang secara langsung dapat kita lihat.
  • dan mungkin masih banyak lagi yang lainnya karena ini hanya menurut saya saja.
jadi itulah biasanya yang mungkin bisa membuat anda atau saya suka dengan fisika.
oleh karenya tanamkan konsep bahwa fisika itu sangat penting untuk dipelajari karena semua aktivitas manusia terhubung dengan konsep fisika dan sangat menarik jika kita bisa menjelaskan itu semua dengan konsep fisika, dan maaf-maaf saja banyak orang awam yang menyebutkan apabila konsep fisika tejadi tapi dikatakan itu adalah suatu kejadian yang gaib, yang tidak bisa dijelaskan dengan akal, dan maaf-maaf juga sering terjadi kemusrikan akibat kejadian-kejadian tersbut, menganggap hal itu keramat, atau sejenisnyalah...
nah sekarang tugas kita untuk memberatas semua itu,
karena ingatlah didalam al-Qur'an sendiri menyebutkan iqrok yang berarti membaca, dan proses membaca itu adalah belajar, makanya Allah mebuat kejadian-kejadian di dunia ini bukan semata-mata untuk kita jadikan sebagai suatu hal yang keramat atau apalah, tp jauh dari pada itu disana tersirat untuk mengkaji dan mempelajarai supaya ilmu Allah dapat kita pahami, walaupun itu sangat kurang dari biji zarah, dan ilmu yang kita pelajari tiada lain mengingatkan kita suapaya di dunia ini kita jangalah sombong, dan mengajarkan kita selalu untuk mengingatNya, dan bertawaduk.

waduh kenapa jadi ceramah ya.hihihi.
yah kalo saya sih , kata pak ustad sampaikanlah kebenaran itu walau itu sepele, dangan sangat kecil pengaruhnya, tapi setidaknya saya sudah sedikit mengamalkan hal baik.


**********Semoga Bermanfaat**********
Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:23 AM
ada banyak cara sebenarnya mencari gambar secara cepat, tapi saya kasi tau beberapa saja yang paing terjitu.
  1. Google biasanya lebih senang melakukan pencaharian dengan mengguakan perogram penghususan, misalnya dengan membuat alamat sendiri tentu yang kita buat dalam betuk bahasa c, di bawah ini contoh skripnya ada di atas untuk membuat alat pencaharian gambar dari google secara khususdan contoh jadinya seperti di bawah ini.

  2. Copy di Notepad kemudian simpan dengan nama (terserah anda.html)
  3. simpan di c atau di my document,
  4. kemudia akan keluar dalam bentuk mozila dengan nama yang anda simpan tadi.
  5. dowbel klik dah, maka mesin pecarian gambar anda sudah siap beroperasi.
  6. selain itu ada cara lain yang cykup jitu juga dalam pencarian gambar, dan ini pencariannya sangat akuran hingga mencapai 85% keakuratannya dalam pencarian gambar yang kita inginkan
  7. ada sebuah program Mozila yang bernama http://www.v9.com/us/newtab, pake paket image, pencariannya sangat akurat, cobalah.
**********Semoga Bermanfaat*********
Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:22 AM
saya cukup sering sekali begadang entah kenapa, tapi emang saya sulit untuk idur pagi... alamat, bangunnya ayam dah radang tenggorokan bangunin dari tidur...hihihi
dulu saya jam tidurnya tidak pernah kurang dari jam 9 hehehee...
tapi setelah masuk kuliah jam tidur saya menjadi tidak pernah kurang dari jam 12, mungkin bisa hitung saya tidurya di bahwah jam itu. itupun kalo saya capek bgt.
ternyata keseringan seperti itu dulu saya pernah merasakan sakit-sakit badan, makanya saya cari alternatif suapaya bisa tidur pagi
uapaya yang saya lakukan supaya cepat tidur dan itu sudah termasuk obat ngantuk termudah dan terjangkau harganya..
  • pertama-tama, dari jam 8 malam kalo tidak ada kegiatan yang signifikan, cobalah untuk merapikan tepat tidur serapi rapinya hingga rasa nyaman anda rasakan.
  • kemudian redupkan lapu anda kalo anda punya pengatur tegangan lapu, kalo tidak punya cukup dengan menyalakan lampu yang kecil ukuran 5 watt saja
  • mulailah mencuci kaki dan tangan anda , tapi yang paing lengakap sebaiknya anda berwuduk saja, tapi bekas airnya di usap handuk saja.
  • kalo anda seneng membaca bacalah sesuatu.
  • dijamin dengan kondisi lingkiungan dan kondisi anda sendiri yang sudah bersih ngantukpun akan segera tiba.
Kalo masih belum bisa tidur.
  • 2 jam sebelum tidur makanlah kangkung dan biasanya kangkung disajikan daalam bentuk pelecing tp jangan yang pedes ya..
  • jangan banyak minum, 2 gelas aja cukup,heheheee
  • Rapikan temapt tidur dan bersiaplah tidur setelah 2 jam berlalu tentunya,
  • jangan samapai selesai makan anda langsung tidur, itu kurang bagus buat kesehatan anda.
Kalo masih belum bisa juga.
  • Cari buku Fisika, matematika, kuantum, mekanika, gelombang, optika, atau yang lain-lain sesuai jurusan anda yang tentunya membuat anda jengkel dan makan hati.
  • baca dan cobalah untuk memahami itu.
  • alamat anda akan merasa kesal kalo ada permasalahan yang tidak ada atasi.
  • bersiaplah untuk tidur.
  • pastinya ngantuk akan mengampiri anda karena energi yang anda keluarkan ketika makan ati cukup besar makanya jalan satu-satunya untuk mengatasinya adalah dengan bersitirahat. hahahahahaaa
  • mungkin digaris bawahi, makan hati di sini banyak jenisnya,
  • bisa karena pacar waktu ditelpon sebelum tidur tapi menjengkelkan, atau ada teman ada yang suka onar... atau sejenisnya lah.. asalkan sakit hati saja
  • Hindari terlalu bahagia ketika mau tidur karena itu membuat anda sulit tidur,
  • karena anda memiliki terlalu banyak energi, jadi gak perlu ada istirahat untuk memulihkannya.he
Begitulah sedikit tip membuat obat tidur paling murah dan palig terjangkau



**********Semoga Bermanfaat*********
Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:21 AM
Cara buat dan setting server LAN atau WLAN

Ok....biasanya settingan ini dipergunakan untuk maen game CS sama teman-teman atau shared shared data kalo gak ada plesdis.
yang pertama siapkan dulu beberapa leptop untuk mengetes nantinya apakah dah siap ato belum...
  1. Aktifkan wereless terlebih dahulu biasanya leptop axio yang celeron werelessnya harus di hidupkan dengan manual yaitu Fn+F11 itupun kalo dia pake windows xp, tp kalo 7 mungkin langsung aktif.
  2. Ketika werelessnya sudah ada bagi widowsnya XP maka setinggan seperti di bawah ini karena kalo windows 7 agak sedikit berbeda.
  3. Untuk XP
  4. Klik tanda werelessnya dan masuk di change advanced settings, tapi kalo werles anda sudah conect dengan hospot misalnya maka kalik propertis,
  5. Setelah itu anda akan di bawa kotak dilaog baru yaitu Wereless Network Conection 8 Propertis
  6. Ada tiga sub disitu General, Wereless Network, Advanced.
  7. Terlebih dahulu pilih menu Wereless Network setelah itu untuk membuatnya menjadi ad-hoc terlebih dahulu pilih Advanced yang di bawah Propertis maka anda kan masuk di kotak dialog Adanced dan ada 3 pilihan di sana pilih yang paling bawah, dan untuk membuatnya otomatis centang bagian di bawahnya. lalu close
  8. Nah sekarang baru kita buat severnya, sebelunya jangan kelaur dulu dari kotak dialog
    General, Wereless Network, Advanced kerena lewat sana kita akan buat servernya.
  9. Pilih add maka ada 3 pilihan sub distu, Association, Athentication, dan Connection
  10. Pilih Athentication, dan tulis nama server yang diinginkan pada kotak Network Name (SSID).
  11. Dibagian Network Authentication : Pilih Open
  12. Dibagian Date encryption : Pilih Disabel
  13. Pada bagian This is a computer to computer (ad - hoc) .............blablabla...
  14. Sudah siap dan sekarang untuk setting ip adressnya.
  15. Masih kotak dialog Wereless Network Conection 8 Propertis di sub General pilih Internet Protocol (TPC/IP) dan pilih Properties
  16. Setelah itu anda akan dibawa ke kotak dialog Internet protocol (TPC/IP) Protocol
  17. Setelah itu pilih General kemudian pilih Use The Following IP Address dan Masukkan IP address anda. (caranya)
  18. Cara melihat IP address yaitu buka run> cmd>ipconfig
  19. Kemudian cari IP Address anda dan masukkan IP tersebut di Use The Following IP Address Kemudian OK
  20. Anda sudah siap maen CS bersama teman-teman anda.
  21. Dan untuk windows 7
  22. Klik pada tanda wereless anda kemudian klik open network and sharing center
  23. Kemudian pilih Set up a new.........
  24. Setelah itu di kotak dialog Choose a connection option pilih bagian paing bawah
  25. Kemudian Next
  26. Kemudian tulis nama wereless anda dan bagian sciurty type pilih no...
  27. Jangan lupa centang tanda save di bawah
  28. Setelah itu Next.
  29. Jadi dah server anda.
  30. Dan untuk memasukkan IP sama caranya dengan di windows XP
**********Semoga Bermanfaat**********

Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:20 AM
Untuk Saat ini teman-teman bisa download beberapa file tentang fisika dasar yang terkait dengan thermodinamika, usaha dn energi, Oh ya.. Cara Downloadnya kalo sudah masuk di Linknya teman-teman bisa klik file di bawah judul dokument yang akan didownload kemudian unduh atau download
OK Bisa didownload Di bawah ini
  1. Untuk Fisika Dasar terkait thermodinamika Download disini
  2. Untuk Fisika Dasar terkait Usaha & Energi Download disini   
Jurusanku
Elektronika

Saya punya suatu projek yang nantinya saya berharap ini akan menjadi projek yang bersifat berkesinambungan dengan berlatar belakang ruangan di kampus saya, yah... pokoknya susuah dah kalo rencananya mo kuliah tapi cari ruangan yang kosong karena terkadang dosen memindah jadwal kuliahnya... dan tambah lagi susahnya dah jadi mahasiswa bayar, pontang-panting lagi buat cari ruangan buat kuliah...
nah muculah ide dari sana tentang bagaimana kita bisa mengetahui ruangan mana yang tidak dipakai atau pingin tau dosen itu ato siapa aja dah yang pingin kita tau keberadaannya dimana yang jelas di ruanganya yang sudah di sedikan RFID tersebut.
nah begitulah ...sekarang
gimana sudah punya gambaran kan tentang bentuk permasalahannya
dan untuk menanggulangi rumusan masalahnya saya punya teknologi RFID yang terkomputerisasi.
jadi untuk lebih simpelnya flowcart dari projekc itu sendiri kayak gini....

Teknologi RFID ini akan mengeluarkan gelombang radio yang dideteksi oleh suatu perangkat berupa cardreader yang bisa mengirimkan data ke RFID tersebut. nantinya dari pergerakan data tersebut hingga masuk ke sistem komputer yang akan menampilkan data tentang ruangan yang kosong ato dosen siapa yang sedang ada di ruangan tersebut.


 nah sampai disini dululah ya...
 karena hal ini butuh pengembangan dan data yang lebih banyak lagi 
 ini cuma pendahuluan dulu yang nantinya akan terus berkembang hingga bisa terujud suatu alat tersebut.


 oke salam mahasiswa.
Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:18 AM




Pemekaran Desa Kembang Kuning menjadi 2 desa yaitu Desa Jeruk Manis dan Kembang Kuning itu sendiri

Pada awalnya Desa Kembang Kuning terdiri dari 4 dusun diantaranya adalah
  1. Dusun Benteng
  2. Dusun Kembang Kuning
  3. Dusun Gawah Buak dan
  4. Dusun Barang Panas (Lokasi Air Terjun Jeruk Manis)
Dan sekarang terpecah menjadi 2 desa yaitu Desa Kebang Kuning dan Desa Jeruk Manis
dan kini saya berada pada desa persiapan yaitu Desa Jeruk Manis, desa ini memiliki fasilitas diantaranya ialah 
  1. Fasilitas Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP 4 Sikur)
  2. Lapangan sepak bola yang berada di dusun Gabu (Gawah Buak)
  3. Taman Nasional Jeruk Manis yang berlokasi tepat di pengujung jalan kaki Gunung Rinjani
Namun hanya satu kekurangan yang ada di desa tersebut yaitu fasilitas jalan raya, sangat-sangat rusak dan sangat-sangat hancur, entah kenapa sampai sekarang pemerintah belum menyempatkan diri untuk berkunjung miniman untuk bertatap muka dengan masyarakat yang ada di desa tersebut.

Desa Jeruk Manis yang kini menjadi desa persiapan berkecamatan Sikur, dan berdekatan dengan Desa Tetebatu dan Lendang Nangka Utara. Untuk fotonya bisa anda liat dibawah ini....... Gerbang Utama Taman Nasional Jeruk manis, Lokasi Air Terjun Jeruk Manis

Desa Jeruk Manis yang pada awalnya merupakan bagian dari desa Kembang Kuning sering kali menjuarai perlombaan kebersihan desa yang diadakan kabupaten lotim, tiada lain dalam rangka memajukan desa itu sendiri. dan kini desa jeruk manis yang merupakan desa baru namun memiliki kompetensi yang bagus untuk kemajuan desa jeruk manis itu sendiri.





Posted by Zony Malhadi
No comments | 7:04 AM
Nata De Coco dengan kualitas terbaik dari bauh kelapa pilihan menjadi fokus kami dalam pembuatannya, berlokasi di medana kecamata tanjung kabupaten lombok utara kami memulainya, dan berharap mendapatkan tempat dihati masyarakat NTB karena mengingat akan manfaat yang diberikan bagi tubuh kita dari nata de coco ini sangatlah baik.
Nata kualitas terbaik dari buah kelapa pilihan siapa bilang harus beli dari luar daerah, Lombok adalah salah satu tanah sorga yang menghasilkan buah berkualitas terbaik, dan siapa bilang mau sehat itu harus mahal, kami dengan berlebelkan cipta mahasiswa hanya ingin membantu masyarakat dalam mendapatkan makanan yang berkualitas dengan harga yang sangat bersahabat.
dibantu dengan beberapa pihak dari laboraturium pertanian pengembangan makanan universitas mataram membuat kami mantab dalam membuat nata berkulaitas terbaik.

Minggu, 22 Januari 2012

Posted by Zony Malhadi
7 comments | 10:43 PM
Assalamu'alaikum shobat!!!
Teman-teman yang budiman untuk melihat isi blog bisa dilihat dimenu bagian atas, dan ada beberapa tulisan
dan artikel di bawah.
maaf - maaf kalo ada link yang masih kosong karena masih dalam proses perbaikan,
mohon kerjasamanya dicoment kalo ada masukkan ataupun sanggahan-sanggahan,
dan bilapun ada salah penulisan mohon dimaafkan.
Blog ini masih dalam tahap perbaikan makanya tulisan-tulisan baru belum tak update, masalah berita insyaallah akan dilangsir dari koran Lombok Post dan Kompas.


Untuk Artikel Lainnya dapat diklik di bawah ini..
  1. Cara buat dan setting server LAN atau WLAN
  2. Cara buat obat ngantuk termudah dan terjangkau
  3. Cara cepat meyukai pelajaran fisika
  4. Tips download filem
  5. Tips mencari gambar yang tepat sesuai keingina
  6. Kenapa tidak ada Beasiswa Masjid? 
  7. Kualitas Cinta LDR (pacaran jarak jauh)
  8. Tutorial membuat bendera berkibar diphotoshop cs3 
  9. Membuat Folder Sangat Rahasia 
  10. Cara Mempercepat Proses Shutdown pada Windows 
  11. dan yang lainnya nyusul nanti ya!!