Pages

Efek Filem

Layaknya 2 mata koin yang dalam satu tapi beda rupa, seperti itulah kebanyakan orang menjelaskan dosa dan pahala yang begitu dekat.
pemberitaan di televisi akhir-akhir ini menjelaskan kita bagimana peranan penggunaan tekhnologi baik  berupa internet, yang menyuguhkan berbagai jenis kejadian yang tidak mestinya dipertontonkan kepada anak-anak kecil yang hanya mampu meniru tanpa harus menilai terlebih dahulu.

tidaklah salah mengajarkan anak-naka betapa penting dunia tekhnologi, namun sejauh itu mampukah kita menyeimbangi pemahaman anak-anak akan itu, terlepas dari kontrol kita.
dari data yang keluarkan oleh google, bahwasanya indonesia merupakan pengguna internet terbanyak di dunia, terbukti dari accoun jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, atau g+ kita peringkat 3 besar di dunia.

bagiaman menjelaskan efek negatif dari penjelasan di atas tentu sangatlah komplit, sifat yang masih labil menjadi faktor utama dalam terjadinya kejadian yang anarkis, hal ini bukan hanya pada lingkupan anak SD, jauh diatas itu, Pemuda bahkan orang tua sekalipun kerap menjadi korban sisi negatif dari kejutan tekhnologi itu.

Contoh kasus dewasa ini menjadi bahan pemberitaaan yang heboh di televisi yaitu, kasus pembunuhan,dan pencabulan, jelas prilaku menyimpang yang di lakukan oknum bukanlah datang begitu saja,  namun ada yang menjadi faktor penggerak yang secara tidak langsung merasuki fikiran para pelaku kriminal, inilah salah satu sisi gelap koin yang mesti diluruskan oleh semua badan yang bertanggung jawab,

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net